Mitra Polisi

Meriahkan HUT TNI ke-74, Polres Kudus Berikan SIM Gratis Bagi Anggota Kodim dan Keluarga

jateng.tribratanews.com, Kudus – Pagi tadi Polres Kudus memberikan pelayanan SIM gratis bagi anggota Kodim atau keluarga dalam rangka Dirgahayu TNI Ke 74 di Kodim 0722/Kudus, Sabtu (5/10).

Kegiatan pelayanan SIM gratis di Kodim 0722/Kudus dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono, pelayanan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Anggota Kodim 0722 besrerta Keluarga sangat antusias mengikuti Pelayanan SIM Gratis, dan tak hanya anggota Kodim dan keluarga, para Purnarwirawan TNI pun ikut memeriahkan giat Pelayanan SIM Gratis ini.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinegritas di antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan Negara.

“Semoga mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri, sehingga mampu menjadi garda terdepan penjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapolres Kudus.

Pelaksanaan Pelayanan SIM Gratis Bagi Anggota Kodim/Keluarga dalam rangka Dirgahayu TNI ke 74 telah dilaksanakan dengan aman, tertib dan kondusif.

Berita Terkait