Keluarga Besar Polres Purworejo Labrak Mako TNI

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Puluhan anggota polisi Resort Purworejo mendatangi markas TNI di Kabupaten Purworejo dan memberi kejutan di hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74. Sabtu (05/10) pagi.

Anggota berkumpul di kediaman Kapolres pada pukul 08.00 dan berangkat secara bersama-sama yang sebelumnya sudah dibagi menjadi 3 rombongan.

Rombongan 1 langsung di bawah pimpinan Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong memberikan ucapan ke Bataliyon 412, Rombongan 2 dibawah pimpinan Wakapolres Purworejo memberikan ucapan ke Markas Kodim 0708 Purworejo. Sedangkan Rombongan 3 memberikan ucapan ke Markas Denpom Purworejo yang dipimpin Kabagops Polres Purworejo.

Selain Pejabat Utama Polres Purworejo dan anggota terlihat juga ibu-ibu Bhayangkari yang juga ikut serta dalam kegiatan pemberian ucapan HUT TNI pagi ini.

Masing-masing rombongan mendatangi markas TNI dengan membawa nasi tumpeng yang akan diberikan pada keluarga besar TNI.

Kedatangan keluarga besar Polres Purworejo disambut sangat meriah oleh seluruh anggota TNI yang ada di Kabupaten Purworejo. Namun, Dandim 0708 yang sedang melaksanakan umroh dan Komandan Batalyon 412 yang sedang menghadiri Upacara HUT TNI tidak dapat ikut menyambut kedatangan keluarga besar Polres Purworejo.

Setelah semua anggota polisi dan TNI berada di ruangan, dengan penuh semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng dan makan bersama antara anggota TNI dan Polri. Terdengar canda tawa baik dari anggota TNI maupun Polri sehingga menambah suasana keharmonisan.

Kapolres Purworejo menjelaskan, kegiatan memberi kejutan di hari ulang tahun TNI ke-74 ini, dilaksanakan serentak hingga di tingkat jajaran polisi sektor ke koramil, di seluruh wilayah kabupaten Purworejo.

Kegiatan kejutan ini bertujuan, untuk menjaga sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Purworejo.

“Hari ini (Sabtu) dilaksanakan secara serentak pemberian ucapan hingga di tingkat Polsek ke Koramil seluruh Purworejo,” ujar Kapolres.

Sementara itu, komandan kodim 0708 yang diwakili oleh Kasdim dan Danyon 412 yang diwakili Wadanyon serta Komandan Denpom mengucapkan terima kasih kepada polres Purworejo, atas kejutan dan ucapan yang diberikan.

Humasrespwr

Exit mobile version