Kalah Formasi Serbuan, Kejutan Kapolres Sragen Momen HUT TNI ke 74 di Kodim Makin Hangat

jateng.tribratanews.com, Sragen – Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Yimmy Kurniawan berikan kejutan HUT TNI ke 74 kepada Dandim 0725 Sragen di kediamannya, Makodim 0725 Sragen, Sabtu (05/10/2019) semalam.

Kapolres mengatakan, Ini sebagai wujud kasih sayang kami terhadap TNI.

Turut bersama berikan kejutan bersama sama Kapolres dan puluhan anggota Polres Sragen diantaranya, Bupati Sragen, bersama sama Wakil Bupati dan sejumlah pejabat utama Pemkab Sragen.

Sayangnya, semalam, kejutan itu sepertinya harus tertunda, lantaran Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto rupanya masih melakukan aktifitasnya di lapangan. Saat di telpon oleh istri tercintanya, yang mengatakan bahwa ada gangguan elektronik di kediamannya, ia sepertinya tak memberikan respon.

Lantaran menunggu terlalu lama, istri Dandim kemudian memilih untuk meniup liin Ultahh HUT TNI itu bersama sama dengan anggota Kodim yang tengah bertugas. Awalnya, Kapolres, Bupati dan semua rombongan mengira bahwa kejutan itu gagal.

Namun di saat acara sakral itu, tiba tiba listrik padam total. Kapolres dan rombongan terpaksa menggunakan penerangan seadanya untuk melangsungkan acara itu. Namun tak di sangka sangka, justru kejutan yang awalnya akan di berikan Kapolres dan rombongan, malah berbalik.

Rupanya, di tengah padamnya lampu penerangan total itu, Dandim tiba tiba hadir bersama sama dengan para anggota Kodim, langsung menyerbu lokasi, ala serangan gerilya saat perang saja.

Sontak rombongan Polres Sragen pun kocar kacir, lantaran mendapatkan serangan guyuram air dari tim TNI.

Haaha haaa… tawapun kemudian mewarnai acara pemberian kejutan yang gagal itu. Bukannya mengejutkan anggota TNI, eeh malah di kejutkan dengan formasi serbuan dari TNI untuk Polri.

“Wah gagal ini, lagi lagi malah kita kita yang basah kuyub, dan bukannya pak Dandim dan anggota TNI yang basah, padahal air guyuran sudah kita siapkan untuk TNI,” katanya Kapolres.

Yaa, kalau bicara masalah formasi serbuan, memang TNI lah jagonya. Namun, kejutan kado Ultah ini tak sia sia. Justru kejutan gagal ini, menjadikan suasana Ultah HUT TNI ke 74 semakin hangat dan mempererat dan membuat suasana semakin hidup saja.

Selamat hari ulang tahun untuk TNI ke 74, khususnya untuk Kodim 0725 Sragen, Yonif 408 Suhbrasta dan Denpom Sragen. Dirgahayu TNI ke 74.

(Humas Polres Sragen)

Exit mobile version