HeadlineMitra Polisi

Ini Kado Untuk Anggota TNI dari Ditlantas Polda Jateng

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74, Direktorat Lalu Lintas Polda dan Satlantas Polres Jajaran Jateng memberikan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis kepada personel TNI.

Seperti yang dilaksanakan hari Jumat (4/10) kemarin, Satlantas Polrestabes Semarang memberi pelayanan lebih dari 200 SIM gratis untuk personel TNI dari Kodim dan Lantamal Semarang.

Kepala Bidang hubungan masyarakat Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kebahagiaan Polri atas ulang tahun TNI ke-74 sekaligus HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69.

“Ini merupakan wujud turut kebahagiaan kami dalam menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro. Tidak hanya di wilayah Kota Semarang, kami juga akan menggelar kegiatan serupa di Polres jajaran Jateng,” ungkap Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.

Kabidhumas Polda Jateng menambahkan, selain memberikan pelayanan SIM gratis untuk anggota TNI, Polda Jateng juga memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI Kodam IV/Diponegoro di berbagai tempat strategis.

“Kami juga memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI dan Kodam di berbagai tempat strategis. Ini juga wujud kebahagiaan dan sinergitas kami dan masyarakat turut menyambut HUT TNI dan Kodam IV/Diponegoro,” ujar Kabidhumas Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.

Kabidhumas Polda Jateng juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69.

“Kami atas nama Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69, TNI Profesional kebanggaan Rakyat,” pungkas Kabidhumas Polda Jateng. (Humas)

Berita Terkait