HUT TNI ke 74, Polsek Limpung Bawakan Tumpeng ke Koramil

jateng.tribratanews.com, Batang – Polsek Limpung, Polres Batang memberikan surprise dengan membawakan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke 74 ke Koramil Limpung. Puluhan personel polsek dipimpin oleh Kapolsek mendatangi Koramil untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat ulang tahun, Sabtu Siang (5/10/2019).

Kedatangan Kapolsek AKP Donni Krestanto bersama anak buahnya di sambut dengan hangat dan bersahabat oleh Danramil 02 Limpung Kapten Infanteri Nur Rofiq.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke 74 semoga sukses selalu, semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ungkap Kapolsek.

Sementara itu Danramil Limpung mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel polsek Limpung dan Koramil Limpung.

“Terimakasih pak kapolsek bersama anggotanya semoga manambah berkah, kekompakan dan persaudaraan semakin mereka,” kata Danramil.

Acara bertambah semarak dilanjutkan makan bersama di ruangan makoramil disertai canda ria sebagai simbul persahabatan dan kebersamaan, Negara kuat bila personel TNI Polri selalu kompak.

Exit mobile version