Mitra Polisi

HUT TNI ke-74, Polres Temanggung Berikan Kejutan Kodim 0706

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 tahun 2019 dan untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas antara TNI-Polri, Polres Temanggung memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk para anggota TNI di Markas Kodim 0706/Temanggung, Sabtu (05/10/19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali beserta Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Yosse Muhamad Ali dan pejabat utama Polres Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0706/Temanggung yang merayakan HUT TNI Ke 74.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Temanggung.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Temanggung tetap kondusif,” ucapnya.

Selain itu, hubungan antara TNI-Polri di Kabupaten Temanggung telah terbina dengan sangat baik dan solid dan hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat Temanggung dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan aman dan tenang.

“Kita memiliki Visi Misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan Kabupaten Temanggung tetap aman adem ayem tentrem,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait