Hut TNI ke 74, Kapolres Berikan Kejutan Kepada Kodim 0701/Banyumas

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memberikan kejutan tersebut berupa surprise dan kado berupa kue ulang tahun, sebagai tanda peringatan HUT TNI ke 74 yang berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2019 ini.

Kejutan manis langsung diberikan oleh Kapolres Banyumas beserta jajaran, Sabtu (5/10) sekitar pukul 09.00 WIB di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0701/Banyumas.

AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi dan ucapan selamat yang bisa diberikan oleh Polres Banyumas untuk TNI, Kodim 0701/Banyumas.

“Kami turut bahagia dan berbangga hati serta kami menyadari bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas tidak bisa di selesaikan dengan baik apabila tidak mendapatkan dukungan dari TNI”

“Hal ini merupakan wujud kebersamaan kami dan semoga tidak pernah capek dalam menjaga wilayah Kab. Banyumas agar tetap kondusif,” imbuhnya.

“Kita juga ikut merasa bahagia dengan bertambahnya usia TNI, karena TNI juga merupakan bagian dan mitra kepolisian, jika kita tidak bersatu untuk menjaga NKRI maka siapa lagi. Saya juga berharap kedepan TNI semakin jaya dan kita bisa terus bersinergi menjaga negara kesatuan, khususnya Kabupaten Banyumas,” harapnya.

Pemberian kue tart ini sebagai simbol ungkapan HUT TNI ke 74 dan semoga bisa dimanfaatkan atau dinikmati.

Setelah itu, Kapolres Banyumas bersama jajarannya langsung berinteraksi dengan para anggota Kodim 0701/Banyumas. Mereka terlihat begitu akrab dengan suasana yang terjadi di Makodim 0701/Banyumas itu.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version