HUT ke-74 TNI, Kapolres Pati Beri Kejutan Dandim 0718/Pati

jateng.tribratanews.com, Pati – Sebuah kejutan diberikan oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto untuk Kodim 0718/Pati. Kapolres Pati membawa kue ultah untuk HUT TNI ke-74 bersama rombongan Personil Polres Pati ke markas Kodim. Sabtu (05/10/2019).

Para anggota Kodim yang sedang mempersiapkan acara puncak HUT TNI pada 5 Oktober 2019 pun dibuat terkejut. Rombongan Kapolres Pati diterima Dandim 0718/Pati, Letkol Arm. Arief Darmawan bersama Personilnya.

Kejutan pemberian ucapan selamat HUT TNI dengan memberikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun TNI ke-74 dari Kapolres Pati yang diberikan kepada Kodim 0718/Pati tersebut dilakukan tepat pukul 00.00 Wib yang telah direncanakan oleh Polres Pati sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI sehingga soliditas kuat dalam menjaga Keutuhan NKRI.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, kegiatan ini tak lain sebagai bentuk penghargaan dan rasa simpatik pada jajaran Kodim 0718 Pati yang akan memeriahkan ulang tahun TNI yang ke-74 tahun ini.

“Kejutan Polisi di HUT TNI ini selain sebagai ungkapan rasa simpatik juga sebagai bentuk penghormatan terhadap TNI yang sedang merayakan ulang tahunnya,” katanya.

(Humas Respati)

Exit mobile version