Mitra PolisiPembinaan Personel

Perkuat Soliditas TNI – Polri, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Bertempat di halaman Polres Pekalongan telah dilaksanakan apel dan olahraga bersama anggota TNI baik dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi C Senapan, Brimob dan seluruh personil jajaran Polres Pekalongan, dalam rangka sinergitas bersama TNI-Polri, Jum’at (4/10/2019) pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko juga sempat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Olah raga bersama.

Dalam sambutannya dikatakan bahwa, Olah raga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, olah raga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

Pelaksanaan Olah raga bersama berupa jalan santai diseputaran komplek Alun-alun Kajen dan rumah dinas Bupati Pekalongan, yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan makan pagi.

“Kegiatan seperti Olah raga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota TNI baik dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi C Senapan dan Brimob, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI”, Kata AKBP Aris.

Ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini selain untuk menjaga silaturahim juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kabupaten Pekalongan, apalagi ini menjelang Pilkades serentak yang sebentar lagi akan digelar yakni pada bulan November, katanya.

Berita Terkait