Mitra Polisi

HUT TNI Ke- 74 Tahun, Polisi Beri Kejutan Ke Kodim 0722/Kudus

jateng.tribratanews.com Kudus – Pagi tadi Kapolres Kudus AKBP Saptono didampingi Wakapolres, bersama PJU Polres Kudus melaksanakan kunjungan silaturohim di Kodim 0722/Kudus dalam rangka HUT TNI Ke- 74 Tahun, Jumat (4/10).

Kapolres Kudus melakukan kunjungan Silaturohim ke Kodim 0722 Kudus untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 tahun 2019, serta memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng kepada Letkol Irwansyah Dandim 0722/Kudus.

Kapolres Kudus bersama PJU, dan personil Polres Kudus datang ke Makodim 0722/Kudus dengan membawa bunga, dan diberikan ke Dandim beserta Pa Staf Kodim 0722/Kudus, kemudian disambut disambut baik oleh Dandim 0722/Kudus dengan berjabat tangan.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, kami mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutannya dan waktu yang telah diluangkan Kodim 0722/Kudus kepada kami.

“Kami bersyukur diberikan kesempatan untuk ikut memeriahkan serta mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 74 semoga TNI ke depannya semakin kuat dan semakin jaya,” tuturnya.

“Harapannya kedepannya Polri dan TNI agar selalu tetap menjaga hubungan baik ini agar tetap selalu solid serta bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” tambahannya.

Berita Terkait