Ulang Tahun ke-44, Kapolres Demak Dapat Kejutan Dari Forkopimda

jateng.tribratanews.com, Demak – Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-44, Kamis (03/10) pagi.

Kejutan ulang tahun kali ini di berikan oleh Forkopimda, anggota TNI dan personel Polres Demak.

Berawal dari skenario yang telah di rencanakan Forkopimda, dengan menunggu kedatangan Kapolres Demak di ruang lobi. Begitu Kapolres datang, mereka menyambutnya dengan nyanyian selamat ulang tahun seraya berjabat tangan.

“Ini sangat luar biasa, tidak pernah saya dapatkan ditempat lain sebelumnya,” kata Kapolres.

Setelah berjabat tangan, kemudian Kapolres memotong kue ulang tahun yang di bawakan oleh Forkopimda. “Terima kasih yang tak terhingga kepada Forkopimda, prajurit TNI Kodim 0716 / Demak dan seluruh personel Polres Demak,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Demak H M Natsir memimpin do’a yang dipanjatkan untuk Kapolres dan Forkopimda.

“Selamat ulang tahun kepada Kapolres Demak yang ke 44. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah juga kesuksesan. Di hari ini mari kita juga berdoa untuk Kabupaten Demak. Semoga Demak semakin baik,” ucap Natsir.

Sementara Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menuturkan, adanya para pejabat dari Kodim 0716/Demak di acara tersebut menandakan sinergitas TNI-Polri di Demak sangatlah baik.

“Selain ikut berbahagia di hari ulang tahun Kapolres Demak. Kami juga menunjukan bahwa sinergitas TNI-Polri selalu terjaga dengan baik. Sinergitas harus di pupuk dalam acara-acara seperti ini maupun pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Sigit_Humas

Exit mobile version