Sinergitas TNI Polri di Brebes, Polres dan Polsek Pasang Spanduk HUT TNI

jateng.tribratanews.com, Brebes – Polres Brebes dan Polsek jajaran memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-74 Tahun 2019, di seluruh kantor Mapolres dan Mapolsek, Kamis (3/10/2019).

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengatakan, pemasangan spanduk atau baliho ucapan HUT TNI pada 5 Oktober mendatang tersebut dilakukan dalam bentuk dukungan kepada TNI/Kodim dan Koramil sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah, khususnya di jajaran Polres Brebes.

“Sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar,” ujar Kapolres.

Dia mengatakan semoga dengan tema yang diangkat pada HUT TNI ke-74 “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat” ini TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia.

“Semoga sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Dirgahayu TNI ke 74,” pungkasnya. (Hms)

Exit mobile version