Polisi Pemalang Ikuti Upacara Ziarah Nasional HUT TNI ke-74 di TMP Penggarit Taman

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 dan Komando Daerah Militer (Kodam) IV Diponegoro ke-69 tahun 2019, personil Polres Pemalang turut mengikuti upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Jayana Sureng Yudha Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Kamis (03/10).

Bertindak selaku Inspektur upacara Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Cristian Tarigan SIP, komandan upacara Danramil 10/Moga Kapten Arh Irwan Sofiyatudin dan penanggung jawab kegiatan Kasipers Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Muslih.

Kegiatan tersebut diikuti oleh satu peleton pasukan dari gabungan Danramil, perwira staf Kodim 0711/Pemalang, personil Kodim 0711/Pemalang, Lanal Tegal, Satradar 214/Tegal, Polres Pemalang, PNS, Persit Jalasenatri, IKKT Pragati wira angini dan Persit Candrakirana cabang XXI Kodim 0711/ Pemalang.

Kapolres Pemalang melalui KBO Sat Sabhara Ipda Sudiyono mengatakan, Keikutsertaan personil Polres Pemalang dalam pelaksanaan upacara ziarah nasional HUT TNI ke-74 merupakan wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Pemalang.

“Sebagai pilar NKRI, saat ini TNI-Polri semakin solid dalam bersinergi untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pemalang,” kata Ipda Sudiyono.

“Selamat HUT TNI ke-74, bersama rakyat TNI kuat, TNI Profesional kebanggaan rakyat,” ucapnya.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, rangkaian upacara diakhiri dengan pembacaan doa dan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Humas Polres Pemalang

Exit mobile version