Kenal Pamit Pejabat di Polres Jepara, Ini yang Disampaikan Kompol Arianto Salkery

jateng.tribratanews.com, Jepara – Usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kamis (03/10/2019).

Acara kenal pamit tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Jepara Ny. Tia Arif Budiman, Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, Pejabat Utama Polres Jepara, AKP Bajuri, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Perwakilan dari Bintara Polres Jepara dan Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Dimulai dengan doa bersama kemudian dilanjutklan dengan perkenalan dari Pejabat Baru Polres Jepara yang terdiri dari Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana, Kapolsek Pecangaan Iptu Sumardi, Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi dan Kapolsek Kalinyamatan Iptu Bambang Suroyo.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Jepara menjelaskan bahwa dirinya merupakan stock lama di Polres Jepara mengingat bahwa dirinya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

“Kali ini kami kembali lagi ke Polres Jepara namun berbeda jabatan, dari yang dahulu sebagai Kasat Lantas Polres Jepara sekarang sebagai Wakapolres Jepara. Kepada Kapolres Jepara, dimohon bimbingannya serta kepada rekan-rekan agar tidak sungkan mengingatkan apabila terdapat kesalahan saat kami melaksanakan tugas dan semoga kami sekeluarga dapat diterima baik di Keluarga Besar Polres Jepara ini” terangnya.

(Humas Polres Jepara)

Exit mobile version