Binmas

Polres Tegal Ajak Pelajar Istoqosah dan Bersholawat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Kepolisian Resor Tegal melalui Satuan binmas Binmas Polres Tegal di pimpin Kasat binmas Tegal AKP Ahmad Mujahid melaksanakan istiqosah dan sholawatan bersama dengan para pelajar di SMK Bhakti Pradja Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Senin ( 01/10/2019 ).

Kegiatan ini dikandung maksud untuk mencegah terjadinya kenakalan pelajar dan tindakan diluar kegiatan belajar mengajar. Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kasat Binmas AKP Ahmad Mujahid mengatakan bahwa saat ini kebanyakan pelajar telah membawa hp android sebagai sarana komunikasi sehinga dapat mengakses beberapa ajakan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab” Ini rawan sekali apabila tidak diawasi seperti ajakan untuk ikut unjuk rasa ” katanya.

“Tugas pelajar adalah belajar dan berlatih tidak untuk kegiatan yang neko neko yang tak berguna ” pungkas AKP Ahmad Mujahid. Dengan dilakukanya kegiatan ini diharapkan para pelajar tidak ikut aksi unjuk rasa yang di sebar luaskan di media sosial oleh orang yang mempunyai kepentingan dan tidak bertanggung jawab.

Berita Terkait