Polres Grobogan Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Polres Grobogan melaksanakan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 Polres Grobogan, Selasa (1/10/2019) pukul 07.00 Wib, bertempat di Lapangan Polres.

Inspektur Upacara Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Komandan Upacara, Usai Upacara, Kapolres Grobogan mengajak jajarannya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perlindungan dan kasih sayang-Nya kita boleh mengikuti Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019.

“Dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita jadikan sebagai bentuk mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh,” katanya.

Ia juga mengatakan Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan Sosial, Ekonomi, Budaya, Politik masyarakat kita, Nilai Pancasila telah membuat masyarakat kita semakin matang dalam kehidupan bermasyarakat.

Kapolres berpesan bahwa untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Pancasila.

“Peringatan hari Kesaktian Pancasila setiap tahun haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya.

Exit mobile version