Pembinaan Personel

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Kapolres Tegal Kota

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Kepolisian Resor Tegal Kota melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres. Selasa (01/10)

Upacara ini secara langsung dipimpin oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah dengan diikuti Pejabat Utama dan anggota yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menyampaikan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara wajibnya kita harus berlandaskan Pancasila sebagai pedoman.

“Jati diri dan pondasi bangsa wajibnya kita tahu dan mengimplementasikan pada setiap pekerjaan kita, apalagi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus memberikan contoh yang sudah tertulis pada lima sila yang ada di Pancasila.” ucapnya.

Sementara itu, tiga perwakilan aparatur sipil negara polri mendapatkan kenaikan pangkat berkala.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diberikan ini kinerja dalam melaksanakan pengabdian semakin meningkat.” ungkapnya.

Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengambil tema Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia.

“Mari saling bergandeng tangan, berjalan bersama dan memberikan edukasi kepada generasi penerus bangsan untuk membentuk karakter dan pribadi yang mencinta bangsanya.” pungkasnya.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait