Brimob

Brimob Jateng Ikut Tanam Mangrove di Pantai Panjang Pekalongan

jateng.tribratanews.com –
Pekalongan, Rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 69, Kodim 0710 Pekalongan mengadakan penanaman bibit mangrove di pantai Pekalongan.
(18/09)

Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diantaranya dari berbagai Instansi di Kota Pekalongan dan sekitrnya antara lain dari jajaran Kodim pantura, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor sebanyak 1 SST dipimpin Aiptu M. Kholib, SH, Ibu -ibu dari Bhayangkari Brimob, Satpol PP Kota Pekalongan, Menwa serta Organisasi Kemasyarakatan lainnya.

Dalam keterangannya Walikota Pekalongan Saelany Mahfud yang didampimgi Dandim Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Dandim 0710 Pekalongan ini, Walikota mengharapkan kegiatan ini menjadi contoh stakeholder lainnya yang ada di Kota Pekalongan dengan tujuan untuk menjaga kelestarian alam sebagai warisan untuk anak cucu kita kelak.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mari kita jaga alam dan laut kita. Untuk generasi penerus kita yang akan datang, ” ujar Saelany dalam sambutannya.

Kegiatan ditutup dengan penanaman bibit oleh Pangdam IV/ Diponegoro, Wakapolda Jateng, Wagub Jateng dan Habib luthfi yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara di sepanjang garis pantai dari pantai Wonokerto wilayah Kabupaten Pekalongan sampai dengan Pantai Panjang Kota Pekalongan.

PID Kompi 1B Pelopor

Berita Terkait