Bhabinkamtibmas Ini Dampingi Kapolres Demak Salurkan Air Bersih Kepada Warganya

jateng.tribratanews.com, Demak – Kamis (19/09/19), Polres Demak menggelar bakti sosial bantuan air bersih yang dilaksanakan oleh Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar di Desa Mulyorejo Rt. 05/01 Kec/Kab. Demak.

Nampak Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Kecamatan Demak Bripka A Bambang turut mendampingi Kapolres membagikan air bersih kepada warganya.

Bakti sosial bantuan air bersih sejumlah 5 Mobil Tangki pada masyarakat Desa Mulyorejo Kec/Kab. Demak tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari ulang tahun kesatuan lalu lintas pada tanggal 22 September mendatang.

Kapolres Demak saat sambutannya menyampaikan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 64, menyalurkan bantuan air bersih ke desa sebagai kepedulian kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Beliau juga menambahkan keingginannya agar masyarakat juga merasakan memiliki Polri khususnya Polres Demak dan satuan lalu lintas sehingga bisa menjalin hubungan silaturahim antara masyarakat dengan Polri sehingga apa yang kita lakukan bisa diterima oleh masyarakat dan masyarakat mau ikut membantu apa yang menjadi tugas tugas Polri khususnya lalu lintas.

Sementara Bripka A Bambang berdoa “Semoga air bersih ini bisa bermanfaat untuk warga Mulyorejo serta terima kasih sekali untuk kegiatan siang hari ini dan sudah berjalan dengan sangat luar biasa”.

Humas.kota.pnt

Exit mobile version