Polsek Kaligondang Amankan Sepeda Motor Misterius

jateng.tribratanews.com, Purbalingga – Anggota Polsek Kaligondang Polres Purbalingga mengamankan sepeda motor misterius yang ditemukan warga tanpa diketahui pemiliknya. Sepeda motor ditemukan terparkir di belakang rumah salah satu warga Desa Kembaran Wetan, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Rabu (4/9/2019).

Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi mengatakan sepeda motor yang diamankan jenis Honda Beat warna Hitam tanpa ada plat nomor. Sepeda motor pertama kali ditemukan saksi bernama Rajin (40) warga Desa Kembaran Wetan. Saksi mendapati sepeda motor tergeletak di belakang rumahnya sekitar jam 05.00 WIB.

“Saksi sempat mencari pemiliknya di sekitar rumah dan kebun namun tidak ditemukan. Karena tidak diketahui siapa pemiliknya, saksi kemudian melaporkan penemuan sepeda motor tersebut kepada perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Kaligondang,” jelas kapolsek.

Disampaikan kapolsek, pihaknya yang mendapati laporan dari perangkat desa kemudian mendatangi lokasi penemuan sepeda motor. Selanjutnya meminta keterangan sejumlah saksi. Karena tidak diketahui pemiliknya, sepeda motor diamankan ke Polsek Kaligondang.

Kapolsek menambahkan, kita akan lakukan penyelidikan terkait pemilik sepeda motor tersebut. Apabila ada masyarakat mengetahui identitas pemiliknya dari ciri-ciri sepeda motor tersebut, silahkan memberi informasi ke Polsek Kaligondang.

“Apabila pemilik sepeda motor akan mengambilnya, silahkan datang ke Polsek Kaligondang dengan membawa surat kendaraan baik STNK maupun BPKB sebagai bukti kepemilikan,” kata kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)

Exit mobile version