Binkam

Kapolsek Ngadirejo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pasar Rakyat Carikan Gondangwinangun

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Pembangunan Pasar Rakyat yang ada di daerah Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung akhirnya dimulai. Peletakan Batu pertama dilaksanakan di Dusun Carikan Desa Gondangwinangun Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut Pelaksanan Tugas Sekda Temanggung, Muspika, Tokoh Agama Ngadirejo, Tokoh Masyarakat Ngadirejo, Direktur PT Indraprasta, Karyawan Perindagkop, Karyawan Dinas Pasar Ngadirejo, Perwakilan Pedagang Pasar.

Pelaksanan Tugas Sekda Temanggung mengatakan bahwa sebelum proses pembangunan pihaknya mengaku sudah memindahkan para pedagang pasar, dan alhamdulillah dalam proses pemindahan para pedagang berjalan lancar tanpa ada hambatan yang artinya seluruh warga pasar mendukung program pemerintah.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin juga menyampaikan bahwa pasar yang semula tradisional tersebut akan di sulap menjadi lebih modern. Tentunya akan di tunjang dengan sarana dan prasarana yang akan dibangun secara bertahap. Diharapkan nantinya masyarakat Kecamatan Ngadirejo khususnya para pedagang dapat mendukung pembangunan pasar rakyat tersebut agar bisa berjalan dengan optimal dan dalam pelaksanaan pembangunannya bisa selesai tepat waktu.

“Harapan kami agar nantinya dapat memanfaatkan dan menjaga bangunan pasar rakyat ketika selesai dibangun. Khususnya dalam menjaga kebersihan pasar agar tercipta suasana yang nyaman sehingga semakin menarik minat pembeli”, pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait