Binkam

Kapolsek Paguyangan Pimpin Pengamanan Karnaval Kemerdekaan Tingkat Kecamatan

jateng.tribratanews.com, Brebes – Minggu pagi, (25/8/2019) dimulai sekira pukul 09.00 wib dilaksanakan kegiatan Karnaval Tingkat Kecamatan Paguyangan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74.

Personil Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jawa Tengah dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suroto melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut. Sistem buka tutup dilakukan Polisi untuk memperlancar arus kendaraan yang melintas.

Adapun rute karnaval start dari lapangan depan Polsek Paguyangan menuju kearah Selatan melewati jalan raya Paguyangan. Adapun panggung kehormatan berada di depan Puskesmas Paguyangan dan finish di depan rumah makan Tegal Indah Wanatirta dengan jarak sekitar 3 KM.

“Kami telah memploting anggota di setiap jalan dan pertigaan/perempatan yang dilalui oleh rombongan karanaval serta kami berlakukan sistem buka tutup bagi kendaraan yang melintas,” jelas Kapolsek.

Karnaval tingkat Kecamatan Paguyangan tersebut diikuti 62 kelompok peserta, yang terdiri dari kelompok TK, SD, SLTP, SLTA dan kelompok umum se kecamatan Paguyangan.

Dengan pengawalan dan pengamanan dari Polsek Paguyangan dan Koramil dengan dibantu oleh Satpol Kecamatan Paguyangan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman. (Hms/Pid)

Berita Terkait