Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Amankan Jalan Sehat di Desa Binaannya

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas,Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Imam Mucharif S.Psi dan Babinsa Koramil Sertu Edy Sulistyono beserta anggota petugas pam swakarsa desa setempat melaksanakan pengamanan jalan santai yang diadakan oleh Desa Papringan Kec. Banyumas Kab. Banyumas dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Minggu (25/08/2019).

Peserta jalan santai yang diikuti oleh warga masyarakat Desa Papringan Kecamatan Banyumas, dengan start dan finish di halaman Galeri Batik Desa Papringan dan mengambil route melalui beberapa jalan yang ada di dalam Desa Papringan.

Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Papringan Kec. Banyumas sangat diantusiasi oleh masyarakat, tak kurang sekitar 600 warga ikut merayakan kegiatan tersebut.

Sementara pada kesempatan terpisah saat di konfirmasi Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno SH mengatakan bahwa kegiatan jalan santai yang melibatkan masyarakat banyak mendapatkan perhatian yang serius dari pihak POLRI, khususnya dalam pengamanan jalur / Route yang akan dilewati oleh peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar” ungkapnya.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait