Jelang Pilkades Serentak, Polres Blora Gencarkan Patroli Skala Besar

jateng.tribratanews.com, Blora – Berbagai Upaya Terus dilaksanakan oleh Polres Blora Polda Jateng untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif jelang Pilkades Serentak, yang akan dilaksanakan 04 Agustus mendatang.

Salah satu kegiatan yang gencar dilakukan adalah patroli skala besar. Seperti yang dilaksanakan Selasa, (30/07/2019) malam tadi. 50 Anggota gabungan Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Slamet melaksanakan Patroli di jam rawan.

Adapun sasaran dari patroli adalah Obyek vital, perkantoran, tempat ibadah serta pemukiman penduduk.

“Patroli secara rutin telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Blora, namun demikian menjelang Pilkades, Patroli lebih di tingkatkan dengan skala yang besar, dengan harapan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, terutama di jam rawan.” ucap Kasat Binmas.

Lebih lanjut Kasat Binmas menguraikan bahwa Selain untuk pencegahan Tindak Kriminal Patroli juga menyasar ke pemukiman dan pedesaan dengan tujuan untuk menjaga situasi di desa agar tetap aman dan sejuk, antisipasi tensi Pilkades Serentak yang mulai menghangat.

“Patroli juga blusukan ke pemukiman untuk menyentuh langsung masyarakat, agar tetap adem dan sejuk, jelang Pilkades yang sudah di depan mata.” pungkas Slamet.

Exit mobile version