Polres Magelang Kota Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Senin (29/07) Polres Magelang Kota Polda Jateng menggelar deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019.

Kegiatan deklarasi ini digelar di Ruang Aula Polres Magelang Kota yang dihadiri Forpimda Kota Magelang, Pejabat Utama Polres, Ketua LSM Garda Lima dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia cabang Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir dalam deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

Dengan adanya integritas diharapkan dapat terwujudnya pemerintahan yang bebas dan bersih dari KKN serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito MT berkesempatan memberikan sambutan sekaligus menyampaikan penghargaan atas pencapaian Polres Magelang Kota.

Sigit menambahkan semoga dengan Polres Magelang Kota akan menuju ke Zona Integritas dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Exit mobile version