Berikan Layanan Masyarakat, Polsek Klego Lakukan Pengamanan Bersih Dusun

jateng.tribratanews.com, Boyolali – Sebagai Pelayan Pelindung dan pengayom masyarakat, Polri di tuntut untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi semua lapisan masyarakat.

Sebagaimana malam ini, Minggu (28/7) pukul 22.00 wib, Empat personil Polsek Klego Polres Boyolali yang dipimpin Kspk Aiptu Suharto mendatangi rumah salah satu warga yang ada di Dukuh Talok Desa Tanjung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali guna memberikan pelayanan masyarakat berupa pengamanan dalam kegiatan Bersih Dusun dengan hiburan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk.

Menurut Aiptu Suharto, Dalam setiap kegiatan di masyarakat yang ada, kami dari Polsek Klego selalu datang sebagai bentuk palayanan kami untuk memberi rasa aman dan demi kelancaran setiap kegiatan yang ada di masyarakat, terlebih adanya pagelaran wayang kulit seperti ini, tentunya cukup rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan terutama Curanmor, untuk itulah kami harus ada sebagai antisipasinya.

Dengan keberadaan kami dari Polsek Klego di tengah masyarakat, harapan kami situasi Kamtibmas selalu kondusif, imbuhnya.

( Humas Polres Boyolali )

Exit mobile version