SIM Keliling Satlantas Polres Grobogan Hadir di Car Free Day

Tribratnews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Penggelaran Car free day (CFD) tiap hari Minggu di Jl. R Suprapto Purwodadi selalu ramai oleh masyarakat yang datang untuk berolahraga. Polres Grobogan melalui Satlantas membuka stand untuk pelayanan surat ijin mengemudi (Sim).

Sim keliling ini di harapkan menyadarkan masyarakat untuk mentaati peraturan berlalu lintas salah satunya dengan memperhatikan masa berlaku sim, Minggu (28/7/2019) pagi.

Kasat lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna mengatakan Untuk hari ini pelayanan SIM Keliling beroperasi di CFD. Akan tetapi pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru.

Pelayanan SIM Keliling ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu para pemohon SIM tidak perlu lagi datang ke kantor polisi.

“Masyarakat cukup mendatangi mobil. Pemohon SIM tidak perlu melaksanakan ujian SIM lagi karena SIM nya adalah perpanjangan. Dengan demikian masyarakat akan merasa sangat terbantu dengan adanya SIM keliling ini. ” pungkasnya.

Exit mobile version