Kapolda Jateng dan Pangdam IV/ Diponegoro Olah Raga di CFD Solo

jateng.tribratanews.com, Surakarta – Di hari libur Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi memulai aktivitasnya dengan olah raga di area CFD (Car Free Day), di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (28/07/2019).

Masyarakat Solo setiap Minggu pagi biasa olah raga di area tersebut yang rutin diadakan CFD. Kapolda dan Pangdam datang ke area CFD sekitar pukul 06.30 WIB. Turut hadir bersama Kapolda dan Pangdam, istri Kapolda Jateng Ny Ningrum Rycko Amelza Dahniel dan Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo.

Selama sekitar satu jam, Kapolda dan Pangdam berolahraga dan berinteraksi dengan masyarakat Solo di area CFD.

Kapolda dan Pangdam kemudian pergi berjalan kaki menuju warung soto Triwindu yang beralamat di Jalan Teuku Umar, Keprabon, Banjarsari, Kota Surakarta.

Tampilan warung soto Triwindu tergolong cukup sederhana. Hal unik dari warung yang berdiri sejak 1939 ini adalah deretan kursi-kursi kecil yang menghadap meja panjang.

Di bagian tengah meja panjang tersebut terdapat sebuah etalase mini di mana di dalamnya diletakkan piring-piring berisi aneka macam lauk pauk untuk menemani menyantap soto.

Exit mobile version