Gabungan TNI – Polri Amankan Obyek Wisata Taman Kyai Langgeng

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Taman Kyai Langgeng merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Kota Magelang tepatnya di Kecamatan Magelang Tengah. Banyak wisatawan lokal maupun dari luar kota yang berbondong-bondong mendatangi untuk mengisi hari libur.

Dalam menyikapi melonjaknya pengunjung Taman Kyai Langgeng, Unit Pengamanan Obyek Vital Sat Samapta Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata, Minggu (28/07)

Aiptu Heri Sundoyo dan Bripka Hartomo ditambah personel dari TNI serta anggota Pengamanan setempat melaksanakan pengamanan.

Aiptu Heri menyampaikan, siang ini pengunjung Taman Kyai Langgeng mencapai ribuan wisatawan yang terdiri dari orang dewasa dan anak anak.

“Personel berjaga di pintu masuk kawasan wisata guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun pengunjung membawa barang yang dilarang.” ujar Heri.

Selain pengamanan, Aiptu Heri bersama bersama anggota jaga melaksanakan patroli dan dialogis dengan para pengunjung secara berkala.

Petugas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati dalam membawa barang bawaan. “Selalu awasi putra putri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Exit mobile version