Mitra Polisi

Rekan Kerjanya Berduka, Bhabinkamtibmas Ikut Usung Keranda Jenazah

jateng.tribratanews.com, Demak – Hari ini, Sersan Satu (Sertu) Muhlis anggota Koramil 12/Mranggen sedang berduka, istri yang setiap hari menemani bersama anak-anaknya berpulang kerahmatullah karena sakit.

Mendengar kabar Sudarmi (52) istri Sertu Muhlis yang juga bertugas sebagai Babinsa desa Kalitengah Mranggen meninggal dunia, anggota Polsek Mranggen banyak yang melayat ke rumah duka untuk mengutarakan bela sungkawa. Kamis (25/7/2019) pagi.

Sebagai rasa peduli dengan duka yang sedang dialami rekan kerjanya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen Bripka Abiet Miftah ikut mengangkat keranda almarhummah untuk disemayamkan di pemakaman umum desa setempat.

Kapolsek Mranggen AKP Windoyo mengatakan yang dilakukan anggotanya sangat bagus untuk menunjukkan kepada masyarakat tentang sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri.

“Kami dengan Koramil sangatlah dekat terutama dalam menjaga dan mengamankan wilayah, kalo memang rekan kita ada yang sedang berduka, kami tunjukkan kepedulian dan empati seperti yang dilakukan anggota pagi tadi,” ucapnya.

“Semoga dengan kekompakan dan soliditas Polsek dan koramil tetap terjaga dan baik dan wilayah aman, tentram,” imbuhnya.

#Humas_Polsekmranggen

Berita Terkait