Kapolres Tegal Resmikan Gedung Endra Darma Laksana Satpol Air

jateng.tribratanews.com, Tegal – Pagi ini Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto meresmikan gedung Endra Darma Laksana Satpol Air Polres Tegal. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tegal, pejabat utama Polres Tegal, Kapolsek Jajaran Polres Tegal serta perwira staf, Rabu (24/07/2019).

Kegiatan diawali dengan Sambutan Kapolres Tegal yang menyampaikan apresiasinya kepada segenap pihak yang telah membantu terwujudnya pembangunan Kantor Satpolair Polres Tegal serta mengucapkan Alhamdulillah dengan berjalannya waktu, akhirnya gedung Gedung Endra Darma Laksana Satpol Air dapat diresmikan.

Diharapkan dengan adanya kantor Satpol Air Polres Tegal yang baru ini, Petugas Satpol air bisa lebih maksimal melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, adanya kantor yang baru ini meringankan kendala petugas di lapangan meliputi transportasi serta bisa fokus dalam melayani masyarakat terutama dalam hal pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

Kapolres Tegal juga menjelaskan, maksud dan tujuan diresmikannya kantor Satpol Air Polres Tegal itu juga untuk mempermudah warga dalam mengadu atau melapor permasalahan.

Acara dilanjutkan dengan Ceramah dan Doa oleh Ust Latif dari Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Pembagian Zakat Profesi oleh Kapolres Tegal serta penandatanganan prasasti dan gunting pita dilanjutkan peninjauan ruangan kemudian yang terakhir pemotongan tumpeng dan ramah tamah diiringi Hadroh Al Munzilin Polres Tegal.

Exit mobile version