Pembinaan Personel

Kapolres Pemalang Minta Peserta Apel Duduk, Begini Arahannya

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan selaku pimpinan apel saat menyampaikan arahan meminta kepada seluruh peserta apel terkecuali Pejabat Utama Polres Pemalang untuk membuka tutup kepala dan mengambil sikap duduk, Kamis (25/07).

Kapolres Pemalang mengatakan, maksud dan tujuan dipersilahkannya peserta apel untuk duduk agar Seksi Propam Polres Pemalang mendapatkan kesempatan dalam melakukan pemeriksaan sikap tampang seluruh anggota.

“Selain Propam lebih mudah untuk melakukan pemeriksaan sikap tampang, juga agar personil kembali mengingat akan ikhtiar dalam pembangunan Zona Integritas di Polres Pemalang,” jelas Kapolres.

Selaku Kepala Satuan Kerja (Kasatker), Kapolres Pemalang mengajak kepada seluruh personil untuk terlibat dalam pembangunan zona integritas.

“Berkaitan zona integritas, diperlukan adanya upaya dalam perbaikan sarana prasarana, perbaikan sistem, tertib administrasi, serta yang paling pokok adalah memperbaiki individu masing-masing,” katanya.

Dalam pembangunan Zona Integritas, Kapolres Pemalang ingin seluruh personilnya memiliki komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi.

“Saya mohon dukungan kepada rekan semua, agar pembangunan zona integritas di Polres Pemalang terselenggara dengan baik,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait