Datangi Laka Lantas, Anggota Polsek Bojongsari Bawa Korban ke Rumah Sakit

jateng.tribratanews.com, Purbalingga – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Kamis (25/7/2019) pagi. Anggota Polsek Bojongsari Polres Purbalingga yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra X125 bernomor polisi R-3864-PV dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-6587-JJ. Supra dikendarai oleh Sayid (72) warga Desa Patemon RT 1 RW 4, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Sedangkan Vario dikendarai oleh Kristianto (24), warga Desa/Kecamatan Mrebet RT 5 RW 1, Purbalingga.

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Anggota Polsek Bojongsari yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi dan membawa korban ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor Honda Supra melaju dari arah utara (Bobotsari) menuju selatan (Purbalingga). Sampai di dekat lokasi, sepeda motor hendak berbelok ke arah kanan. Namun dari arah yang sama sepeda motor Vario melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak dari belakang.

“Akibat kecelakaan, pengendara Supra mengalami luka robek pada tungkai kaki kanan dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Goetheng Taroenadibrata Purbalingga. Sedangkan pengendara Vario hanya mengalami luka ringan,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan tersebut selanjutnya kita serahkan penanganannya kepada Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Anggota Satlantas yang datang kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti.

(Humas Polres Purbalingga)

Exit mobile version