BinkamBinmas

Begini Kiprah Srikandi Babinkamtibmas Polres Banyumas Amankan Pilkades Serentak

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banyumas – Bhabinkamtibmas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Eni Parwati melaksanakan pengamanan pilkades Kecamatan Sokaraja, Selasa (23/7/2019).

Perihal Pelaksanaan pilkades yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Banyumas, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun pun tidak membedakan penugasan pengamanan Pilkades antara Polki dan Polwan, untuk polwan satu ini yang biasa disebut dengan sapaan Ibu Eni ini dengan semangat melaksanakan pengamanan pada saat pilkades.Jati dirinya yang merupakan seorang wanita tidak membuatnya kendor dan tetap semangat untuk melaksanakan tugas sebagai aparat negara dalam mengamankan pilkades tersebut.

Aiptu Eni juga berempati tinggi kepada warga binaanya , hingga menuju TPS pun ia jemput , melihat kondisi warga binaanya yang sudah cukup usia, dengan membantu mengantarnya hingga ke TPS.

Inilah yang membuat dirinya di berikan gelar srikandi Babinkamtibmas yang tangguh , walaupun begitu , polwan ini masih rendah hati dan selalu berbaur dengan masayrakat. Bisa dilihat, betapa antusiasnya polwan ini ketika melaksanakan pengamanan di TPS tersebut.

Saya harus lakukan yang terbaik untuk desa saya ,berjalan aman pada saat pilkades di desa binaannya saya adalah merupakan suatu keberhasilan bagi saya sebagai seorang bhabinkamtibmas , dengan seperti itu ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri untuk saya apabila saya berhasil membuat pilkades ini berjalan lancar sampai pengitungan suara berakhir” Ucap Eni.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait