Binkam

Halal Bihalal Komunitas Truck Basoka di Lereng Gunung Telomoyo Ngablak Magelang

jateng.tribratanews.com, Magelang – Personil Polsek Ngablak Polres Magelang Polda Jateng telah melaksanakan pengamanan jalannya Halal Bihalal Komunitas Truk Basoka Ngablak dan Pakis yang diselenggarakan di halaman parkir Gunung Telomoyo Pandean Ngablak Magelang, Minggu (21/7) dan dihadiri Komunitas sekitar 60 unit truck dengan menampilkan hiburan Orkes melayu Putra Buana dari Pakis.

Ketua Paguyuban Truck ” Basoka ” dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan Halal Bi halal komunitas truk Ngablak – Pakis selain bisa memperat tali silaturahim, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk saling kenal dan menjalin keakrabkan sesama pengguna dan pecinta truck.

” Sehingga saat bertemu di jalan bisa saling perduli dan akan muncul keperdulian yang kuat, bisa saling tolong menolong apabila ada kesulitan di jalan ” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Ngablak AKP Sri Hasta Birowowati menyebutkan, tradisi Halal bihalal adalah rangkaian setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri pada bulan syawal dan kali ini di lanjutkan dengan acara Halal bihalal dengan menampilkan pentas musik dangdut untuk menyemarakan suasana Halal bihalal tersebut.

“Maka guna kondusifitas keamanan kami perintahkan anggota untuk memonitoring dan lakukan pengamanan agar acara bisa berjalan dengan aman, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolsek Ngablak.

Editor Wahyu

Berita Terkait