Samsat Slawi Berikan Pelayanan Pada Saat Car Free Day

jateng.tribratanews.com, Tegal– Tiada hari tanpa memberikan pelayanan Prima oleh Satlantas Polres Tegal Polda Jateng. Pelayanan Prima kepada masyarakat tersebut salah satunya adalah dengan hadirnya Samsat Keliling yang dilakukan oleh Unit Regident Satlantas Polres Tegal di tengah masyarakat, Minggu (21/07/2019).

Seperti halnya yang dilaksanakan ini, petugas samsat keliling memberikan pelayanan unggulan berupa Samsat keliling kepada warga yang bertempat di Alun – Alun Hanggawana Slawi Kabupaten Tegal pada saat Car Free Day. Pelayanan samsat keliling ini bertujuan agar para pengguna kendaraan dari seluruh wilayah bisa membayar pajak tidak hanya langsung di samsat induk melainkan juga bisa memperpanjang pajak di mobil pelayanan samsat keliling.

Sesuai dengan arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. bahwa tiada hari tanpa memberikan pelayanan prima. Maka Satlantas berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan guna memberi kemudahan masyarakat dalam pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tegal.

Kasatlantas Polres Tegal AKP muhammad Adiel Aristo, S.I.K. melalui Kanit Regident Satlantas Ipda Andi Susanto, S.H. menjelaskan bahwa Unit Regident Satlantas Polres Tegal selalu memberikan kemudahan dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat untuk pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor.

Sumber : Polres Tegal

Editor : @polda jateng

Exit mobile version