Polsek Kaligesing Amankan Obwis

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Untuk mengantisipasi ramainya pengunjung yang datang ke obyek wisata pada liburan akhir pekan personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo patroli dengan menyambangi lokasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Kaligesing, Minggu (21/07/2019).

Wilayah Kecamatan Kaligesing yang memiliki beberapa destinasi wisata unggulan yang cukup mengundang datangnya wisatawan baik dari warga sekitar Purworejo maupun dari luar daerah untuk mengunjungi obyek wisata pada liburan akhir pekan.

Tentunya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lokasi obyek wisata personel Polsek Kaligesing melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat tempat wisata tersebut.

Dalam kegiatan patroli juga memberikan himbauan kepada para pengunjung supaya lebih hati hati apabila berada dipinggir tebing mengingat lokasi wisata yang berada di daerah pegunungan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto mengatakan untuk mengantisipasi ramainya pengunjung kita laksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi lokasi obyek wisata, ungkapnya.

Exit mobile version