Aiptu Sugiyartanto Sampaikan Pesan Kepada Satpam Bank CIMB NIAGA Palur

jateng.tribratanews.com, Polres Karanganyar – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Sugiyartanto, melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Bank CIMB Niaga Unit Palur di Desa Ngringo, Kecamatan Jaten. Rabu (17/7) jam 22.00 WIB.

Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu aman dan damai, selain itu kegiatan sambang juga untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat maupun pam swakarsa.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun nasabah. Selain itu, juga untuk mengantisipasi segala ancaman gangguan keamanan yang mengancam.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Sugiyartanto juga mengingatkan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, terutama ketika melaksanakan tugas jaga malam, baik terhadap pelaku kejahatan maupun kejahatan penipuan terhadap nasabah.

“Untuk menghindari aksi kejahatan penipuan terhadap nasabah, selalu cek mesin ATM setiap saat, bila ada benda yang mencurigakan segera singkirkan,”pesan Aiptu Sugiyartanto kepada satpam Bank CIMB Niaga Palur.

Exit mobile version