Binmas

Panit Binmas Polsek Sidomukti Verikan Binluh Pelajar Baru di SMK PGRI 3 Kota Salatiga

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Panit 1 Binmas Polsek Sidomukti Polres Salatiga Ipda Sriyati bersama Aiptu Bambang Sugiarto memberikan pembinaan dan penyuluhan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMK PGRI 3 Jalan Setyaki Dukuh Sidomukti kota Salatiga, Selasa (16/7/2019).

Kegiatan yang dilakukan petugas kepolisian memberikan Binluh
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun ajaran baru guna mendapatkan pembekalan yang diikuti 255 para pelajar baru dan pendampingan guru.

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan materi tentang kenakalan remaja, tertib berlalu Lintas, Miras dan Narkoba, untuk membangun karakter dan kepribadian generasi muda sehingga para pelajar lebih mempunyai mental kepribadian yang baik kedepan tidak melanggar hukum, jelas Aiptu Bambang Sugiarto.

Mahbub S.Pd, M.PdI, sebagai Kepala SMK PGRI 3 Salatiga menyampaikan ucapan terima kasih pihak kepolisian yang telah memberikan pembekalan dalam MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) sehingga akan membentuk jiwa dan karakter yang baik sebagai generasi bangsa.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE.MSi melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan anggotanya untuk membentuk jiwa mental para pelajar, sehingga kedepan akan mentaati tertib berlalulintas di jalan dan tidak melanggar hukum.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait