Binkam

Kapolsek Gandrungmangu Cilacap Hadiri Acara Pembukaan Bursa Inovasi Desa

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Selasa (16/07/2019), IPTU Siwan, Kapolsek Gandrungmangu hari ini menghadiri acara pembukaan “BURSA INOVASI DESA CLUSTER KEC. GANDRUNGMANGU DAN KEC. BANTARSARI” yang bertempat di Pendopo Kecamatan Gandrungmangu dihadiri lebih kurang 80 peserta.

Hadir dalam acara tersebut Tim Dispermades Kab Cilacap, Camat Gandrungmangu, Camat Bantarsari, Kapolsek Gandrungmangu, Kades, sekdes, BPD, Bumdes Kecamatan Gandrungmangu, Kades, Sekdes, BPD Bundes Se Kecamatan bantarsari dan Tim Program Inovasi Desa se Kec Gandrungmangu dan Kec Bantarsari.

Kegiatan tersebut bertujuan agar setiap Desa Khususnya di wilayah Gandrungmangu memiliki inovasi Desa nya masing masing untuk membuat inovasi serta terobosan agar menjadi desa wisata.

Para Kepala Desa hendaknya bisa memanfaatkan potensi wisata yang ada dan dimodifikasi agar mampu menarik wisatawan untuk datang ke desanya. Kegiatan ini sangat positif dan apabila bisa berjalan akan bisa menambah penghasilan warganya serta desanya akan lebih maju.

Kapolsek Gandrungmangu dalam kesempatan itu mendukung adanya program seperti itu, mari kita sama sama bahu membahu mengembangkan desa kita dengan potensi yang ada agar masyarakatnya semakin maju.

(Polsek Gandrungmangu)

Berita Terkait