Binkam

Kapolres Magelang Kota Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota (Kapolres) AKBP Idham Mahdi menghadiri pelepasan calon jemaah haji Kota Magelang tahun 1440 H / 2019 M yang dilaksanakan Selasa Pagi di Serambi Masjid Agung Kota Magelang, (16/7/2019).

Kapolres bersama Forpimda Kota Magelang menghadiri pelepasan calon jamaah Haji Kota Magelang thun 1440 H / 2019 M pada Selasa pagi yang dilaksanakan di Serambi Masjid Agung Kota Magelang.

Selain itu juga dihadiri Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Drs. Mad Sabitul Wafa dan Ketua MUI Kota Magelang Bapak Ismudiyono dan seluruh calon Jamaah Haji Kota Magelang.

Acara pelepasan jamaah Calon Haji Kota Magelang tahun 1440 H / 2019 M yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kota Magelang melepas sebanyak 143 orang yang terdiri 83 perempuan dan 60 orang laki-laki akan bergabung dengan jamaah calon haji Kabupten Purworejo dan Kebumen Kebumen dalam kloter 31 Maktab di Makah nomor 47.

Acara pelepasan yang jamaah calon jemaah haji diisi dengan sambutan penyelenggara dari Kantor Kementrian Agama Kota Magelang, perwakilan calon jemaah haji dan sambutan Walikota Magelang yang disampaikan Sekda Drs. Budiyono, MM dan diakhiri dengan doa.

Selesai acara Kapolres Magelang Kota bersama Seluruh Forpimda dan tamu undangan pelepasan jamaah calon haji menuju Bus yang langsung berangkat menuju Asrama Haji Donohudan Surakarta.

Berita Terkait