Binmas

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Polsek Winong Gelar Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan

jateng.tribratanews.com, Pati – Dalam persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Panitia Tingkat Kecamatan Winong dari Seksi upacara melakukan seleksi untuk menjaring Paskibra Kecamatan Winong. Senin (15/07/2019) siang

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, SIK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono, SH menyatakan bahwa kegiatan seleksi calon Paskibra Kecamatan Winong yang mendapatkan giliran adalah MA Bannin Winong yang beralamatkan di Ds. Pekalongan.

Aiptu Supatno yang merupakan Kanit Binmas Polsek Winong sebagai Ketua Seksi Upacara di dampingi Kepala Sekolah dibantu oleh Bripka Zaenal M, Bripka Slamet W dan Anggota Koramil Winong serta guru melakukan seleksi Paskibra untuk HUT Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kecamatan Winong.

“Diharapkan yang terpilih merupakan yang terbaik sehingga setelah mengikuti kegiatan latihan diharapkan menjadi terbaik, dari segi mental kepribadian, kedisiplinan, maupun semangat dan dapat menjadi contoh bagi siswa lainnya serta diiplementasi dalam kehidupan sehari-hari siswa” ucap Iptu Agung.

(Humas Respati)

Berita Terkait