Binkam

Polres Brebes Amankan Laga Uji Coba Persab Brebes

jateng.tribratanews.com, Brebes – Laga sepak bola persahabatan jelang digulirkanya Liga 3 zona Jawa Tengah digelar oleh Askab PSSI Kabupaten Brebes dengan ajang uji coba antara PERSAB Kabupaten Brebes melawan tim dari Kabupaten Pemalang yakni PSIP Pemalang, di Stadion Karang Birahi Brebes, Kamis (4/7/2019).

Pertandingan uji coba kedua kesebelasan yang sama sama mengikuti Liga 3 tersebut berakhir imbang 3-3.

Pertandingan yag disaksikan oleh ribuan penonton dan pendukung dari masing masing kesebelasan tersebut berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut Polres Brebes Jawa Tengah menerjunkan puluhan personel pengamanan. Selain Polri, pengamanan juga melibatkan TNI dan Satpol PP.

Tampak, memantau langsung pengamanan Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono bersama PJU Polres Brebes.

Jalanya pertandingan sendiri sangat menarik. Kedua kesebelasan silih berganti saling menyerang. Persab Brebes tidak mampu menahan gempuran sang jawara liga 3 jawa tengah 2018 PSIP Pemalang hingga tertinggal 3-1 di babak pertama.

Di babak ke dua, Persab Brebes yang dilatih Bambang Warsito mengganti beberapa pemainya dan terbukti ampuh menyamakan kedudukan 3-3. Hingga akhir pertandingan scor masih imbang 3-3 dengan begitu Persab Brebes dalam dua kali uji coba hanya mampu bermain imbang.

Selanjutnya pada hari Minggu (7/7), Persab Brebes akan menjajal PSIS Semarang Junior di Stadion Karang Birahi Brebes. (Hms)

Berita Terkait