Meriah, Polres Kebumen Gelar Potong Tumpeng Bersama Pedagang Pasar

jateng.tribratanews.com, Kebumen — Polres Kebumen menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama dengan himpunan pedagang Pasar Tumenggungan Kebumen untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

Potong tumpeng dan tasyakuran yang dipelopori oleh Sat Resnarkoba Polres Kebumen itu digelar saat pasar pagi berlangsung di pasar induk Kebumen, Kamis (04/07).

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno mengatakan, HUT Bhayangkara ke-73 yang digaungkan Polres Kebumen adalah agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“HUT Bhayangkara ke-73 kali ini, kami berharap masyarakat dapat lebih merasakan. Seperti yang digelar Sat Resnarkoba pagi tadi, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas Kompol Suparno.

Lanjut Kompol Suparno, potong tumpeng digelar sebagai bentuk rasa syukur di usia Polri yang ke 73 agar lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

Para pengunjung pasar dan pedagang pasar secara langsung diundang dalam acara potong tumpeng. Pada kesempatan itu, semua yang hadir ikut sarapan pagi bersama.

Kasat Resnarkoba AKP Mardi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan itu sekaligus agar masyarakat dengan Polres Kebumen semakin dekat.

“Kegiatan ini juga sekaligus kegiatan simpatik. Kita berdoa bersama, sarapan bersama para pedagang Pasar,” tukasnya.

Selain di Pasar Tumenggungan, kegiatan potong tumpeng juga dilaksanakan di tingkat Polsek jajaran Polres Kebumen dengan melibatkan TNI dan Masyarakat.

(Humas Polres Kebumen)

Exit mobile version