Kapolda Jateng Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid Pondok Penpes API Salaf Tegalrejo Magelang

Tribratanews,jateng.polri.go.id Tegalrejo – Kapolda Jateng Irjen Dr. H. Pol Rycko Amelza Dahniel, M.Si, telah melangsungkan sholat subuh berjamaah di Masjid Ponpes API Salaf Tegalrejo Magelang, dengan imam sholat KH Khanif Ch, Pimpinan sekaligus pengasuh Pondok API, Kamis,( 4/7 )

Mengikuti rombongan Kapolda diantaranya Dir Intelkam Kombes Pol Eko Widianto, Dirreskrimum Kombes Pol Hery Santoso, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, sedangkan dari Pondok Pengasuh Pondok KH M Yusuf Ch, KH Khanif Ch dan santri serta jamaah lainya.

Sebelum dilaksanakan sholat Subuh Kapolda Jateng berkenan mengikuti kegiatan pembacaan Surat Yasin bersama sama dengan para santri API Tegalrejo.

Selesai melaksanakan Sholat Shubuh Kapolda Jawa Tengah Irjen Dr. H. Pol Rycko Amelza Dahniel, M.Si, berkenan melaksanakan silahturohmi dan ramah tamah dengan pengasuh Pondok Pesantren serta para santrinya.

“ Kepada para Santri Kapolda Jateng mengharapkan menjadi generasi kader penerus bangsa, serta ikut berperan dalam menjaga keutuhan NKRI, Kepada para santri belajarlah dengan rajin tekun Insya Alloh cita cita santri akan tercapai dan menjadi panutan ditengah tengah masyarakat “ pesan Kapolda.

Dan kepada Para Santri untuk selalu mewaaspadai bahaya radikalisme yang mempengaruhi para generasi muda, apalagi dengan berkembangnya sosial media yang bisa pengaruh negatif bilamana salah penggunaaanya.

“ Salah satu kejadian radikalisme dan terorisme salah satunya aksi bom bunuh diri yang terjadi di solo merupakan salah satu pemahaman yang keluru mereka terima “ pungkasnya.

Exit mobile version