Binmas

Bripka Andy Bachtiar Hadiri Pertemuan Pemuda Sukodadi Bandongan

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Desa Sukodadi Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Andy Bhactiar, S.H. mengikuti pertemuan pemuda di serambi Masjid Dusun Tirip Desa Sukodadi Kecamatan bandongan Magelang. (Rabu,3/7/2019)

Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyartakat di daerah binaannya, Seorang anggota Polri yang bertugas sebagai seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (binkamtibmas) harus menjalin bekerjasama yang baik dan harmonis dengan pemuda di desa dimana dia bertugas.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukodadi Polsek Bandongan Bripka Andy Bhactiar, S.H. dengan mengikuti kegiatan pertemuan para pemuda Dusun Tirip yang dilaksanakan di serambi Masjid.

Dalam pertemuan rutin setiap satu bulan sekali tersebut, Bripka Andy Bhactiar, S.H. menyampaikan kepada para pemuda supaya lebih meningkatkan kegiatan Sistem pengamanan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, tertib, dan tentram.

Waspadai orang tidak dikenal yang masuk, tanyakan maksud dan tujuan kedatangannya di Dusun Tirip. tetap terapkan aturan tamu menginap harus melapor kepada ketua Rt maupun Ketua RW.

Berita Terkait