Polwan Pengelola Rumah Tahfidz Gemilang Mutiara Qur’an

jateng.tribratanews.com, Demak – Banyak dari anak-anak dijaman ini yang mempelajari beberapa mata pelajaran yang bisa di bilang sangat menguntungkan untuk kesuksesan dimasa depan nanti. Namun tidak sedikit juga dari anak-anak yang memilih untuk mempelajari Al Quran dan menghafalnya. Sebagai contohnya Rumah tahfidz Gemilang Mutiara Qur’an, spesialis tahfidz anak dan balita yang diprakarsai oleh Polwan Kaur keu Rumah sakit Bhayangkara Iptu Waode Muslia S.E, M.H.,

TVRI mengundang Iptu Waode Muslia untuk hadir dalam acara live show bersama balita dan anak anak tahfidz gemilang mutiara Qur’an di Studio TVRI Pucanggading Demak, Senin (1/7/2019) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73 sebagai Polwan yang mampu memberikan terobosan dalam pendidikan keagamaan.

Rumah Tahfidz Gemilang Mutiara Qur’an yang berdiri diantaranya di Gunungpati, Cinde, Tulus harapan sedikitnya ada 25 murid binaan di tiap-tiap tempat.

Iptu Waode Muslia mengatakan, “Jika programnya bagus insya Allah hasilnyapun bagus. Pendidikan sejak usia dini sangat penting sekali karena Al Qur’an yang menjaga mereka disaat dewasa nanti, sebagai bekal keimanan dan tuntunan bagi agamanya dimasa yang akan datang sebagai penerus bangsa.”

Iptu Waode menambahkan hafalan yang dimiliki para anak-anak tentunya sudah mencapai 30 juz, sehingga waktu yang dibutuhkan pun tidaklah sedikit. Besar tentunya harapan anak-anak agar setelah lulus bisa menjadi Hafiz Qur’an.

(Pid Humas Polda Jateng)

Exit mobile version