Polsek Banjarnegara Bagikan Sembako Bagi Kaum Duafa

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Kapolsek Banjarnegara bersama Anggota Polsek dan TNI bersama sama melaksanakan giat Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, Jumat (28/6/2019).

Sebagai wujud kepedulian POLRI dan TNI terhadap masyarakat, Polsek Banjarnegara dan Koramil 01 Banjarnegara telah memberian sembako kepada para tukang becak dan kaum dhuafa sebanyak 20 orang yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Banjarnegara.

Selain Kapolsek dan Anggota, acara tersebut juga dihadiri Danramil 01Banjarnegara beserta 3 anggotanya sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Acara tersebut dimulai setelah Tukang becak dan kaum Dhuafa hadir di Mapolsek, yang di sambut langsung oleh Kapolsek Banjarnnegara AKP Darianto, SH. yang dilanjutkan sambutan Danramil 01 Banjarnegara.

Dalam sambutanya Danramil 01 Banjarnegara menyampaikan selamat datang kepada Para tukang becak dan para kaum dhuafa, serta ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Semoga Polri Makin Jaya, dan Sinergitas TNI Polri semakin Baik.

Acara dilanjutkan dengan sesi Foto bersama dan pemberian sembakau, yang secara simbolis telah diserahkan oleh Kapolsek Banjarnegara dan Dan Danramil 01 Banjarnnegara.

Kapolsek Banjarnegara AKP Darianto, S. H mengatakan, bahwa pemberian sembako ini selain sebagai wujud kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat juga sebagai wujud sinergitas TNI Polri yang semakin baik.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Exit mobile version