Kasat Binmas Polres Tegal Laksanakan Siaran Kamtibmas di Radio Pertiwi FM

jateng.tribratanews.com, Tegal – Kasat Binmas Polres Tegal AKP Ahmad Mujahid melaksanakan siaran kamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Radio Pertiwi FM Slawi Kabupaten Tegal, Senin (01/07/2019).

Siaran kamtibmas ini terselenggara berkat kerjasama Polres Tegal dengan Radio Pertiwi FM Slawi yang menyediakan waktu untuk menyapa para penggemar siaran radio FM dalam rangka membahas seputar kamtibmas di wilayah hukum Polres Tegal dan bagaimana seharusnya peran masyarakat dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dalam awal siarannya AKP Ahmad Mujahid selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat di Polres Tegal mengatakan bahwa secara umum situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kab. Tegal terbilang cukup kondusif, agenda dan hajat daerah dan nasional telah terlaksana dengan baik tanpa ekses mulai dari Pilkada Bupati, Gubernur dan terakhir Juli 2019 kemarin Pileg dan Pilpres alhamdulillah di Kab. Tegal aman damai dan sejuk.

Secara khusus Kasat Binmas menyoroti masalah gangguan kamtibmas yang akhir akhir ini masih menjadi pekerjaan rumah Polres Tegal yaitu terkait dengan masih adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4, diharapkan kerjasamanya masyarakat Kab. Tegal untuk selalu menjaga kamtibmas dengan menjadi polisi untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Dengan adanya siaran kamtibmas di radio ini diharapkan agar pendengar setiq radio Peetiwi FM tergugah untuk selalu ikut aktif dalam menjaga kamtibmas minimal untuk diri sendiri dan keluarganya.

Exit mobile version