HUT Bhayangkara ke 73, Danrem 074/ Warastratama Beri Kejutan ke Polresta Surakarta

jateng.tribratanews.com, Surakarta – Pesta kejutan memperingati HUT Bhayangkara ke 73 diberikan Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay kepada Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo, Senin (01/07/2019).

Didampingi Kasrem, Dandim 0735/ Surakarta, Perwira staf serta belasan personel Korem 074/ Warastratama dan personil Kodim 0735/ Surakarta, Danrem mendatangi Polresta Surakarta sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke 73. Tentu saja dengan tak lupa menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Danrem pun segera memberikan ucapan selamat kepada Kapolresta Surakarta dan Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai “Selamat HUT Bhayangkara ke 73, Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara semoga Polri tetap jaya, Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap Danrem.

Lebih lanjut, saat ditemui Danrem mengatakan Ini sebagai wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

Mendapat kejutan seperti itu, Kapolresta Surakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem dan anggota.

“Sinergitas TNI dan Polri di wilayah Surakarta memang tak diragukan lagi. Namun mendapatkan pesta kejutan ini, sungguh luar biasa. Terimakasih kepada Danrem, Damdim beserta jajarannya” ungkap Kapolresta.

Exit mobile version